Lomba Orasi Bintang Orator Dapat Pujian Anggota DPR

  • Whatsapp
Anggota DPR puji acara Lomba Orasi Bintang Orator

Jakarta, beritalima.com|– Anggota DPR RI Andina Theresia Narang puji pelaksanaan kegiatan Lomba Orasi Bintang Orator (LOBO) yang dilaksanakan Bagian Televisi dan Radio Parlemen (TVR) DPR RI, Biro Pemberitaan Parlemen, Sekretariat Jenderal DPR RI.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, sebagai wadah untuk menyampaikan masukan dari berbagai kalangan masyarakat terhadap kinerja DPR RI yang baru.

“Saya sangatĀ gakĀ bisa berhenti kaget, karena ternyata anak-anak sekarang, pelajar sekarang mau sekali untuk belajar berpolitik. Mereka tidak lagi apatis dengan politik. Mereka mengetahui sekali berita-berita yang terbaru. Saya sangat apresiasi keinginan mereka untuk peduli dengan politik,” puji Politisi Fraksi Partai NasDem (14/10).

Terlebih, ia menjelaskan generasi muda merupakan aktor penting dalam kemajuan bangsa ke depannya. Maka, ia menyatakan kebanggaannya terhadap segenap generasi muda yang sangat peduli kepada negaranya, khususnya terhadap pendidikan yang menjadi tema utama dari lomba ini.

“Yang di mana mereka merasa pendidikan kita juga harus dibenahi. Dan juga banyak sekali sekolah-sekolah yang di daerah bupaten yang belum terjamah, itulah aspirasi dari mereka semua,” papar Legislator Dapil Kalimantan Tengah itu.

Bahkan tak hanya soal pendidikan, Andina memuji segenap peserta LOBO yang menaruh perhatian mengenai transparansi pekerjaan DPR RI. Mulai dari penyampaian aspirasi, pekerjaan DPR RI, keseharian DPR RI hingga hasil rapat-rapat di DPR RI.

“Mereka ingin transparansi itu ada, dan itu harapan mereka yang untuk saya pribadi. Saya berpikir bahwa sebagai anggota DPR RI yang baru, saya ingin memberitahu kepada masyarakat keseharian anggota DPR RI dan juga apa hasil dari rapat itu. Itu yang harus kita beritahukan kepada teman-teman,” ungkap Andina.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait