Lomba Pentathlon Dalam Rangka HUT Armada KE- 71

  • Whatsapp

Surabaya beritaLima.com- ‎Dalam acara memperingati hari ulang tahun TNI AL yang ke-71 tahun diadakan lomba Pentathlon antar Satker di ikuti dari dua belas peserta terdiri dari Satkat,Satkopaska,Denmako Armatim,Satsel,Kolat,Satkor,Satrol,Satran,Dislambair,Guspurla,Satfib  di Armada RI Kawasan Timur tepatnya di lapangan Ambalat ujung Surabaya.

Sebelum acara lomba Pentathlon di mulai hadir KS Armatim   Laksma TNI I.N.G. Ariawan SE. Danguspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, Danguskamlatim Laksma TNI Sudihartawan dan Para Staf  Armatim juga para Komandan Satker dan di dukung oleh sponsor dari masing-masing Satker.

Para peserta langsung di beri pengarahan oleh KS Armatim Laksma TNI I.N.G Ariawan SE untuk semangat dalam berlomba dan harus semangat.
Dalam acara lomba Pentathlon di mulai dan langsung di pimpin oleh KS Armatim Laksma TNI I.N.G.Ariawan SE dengan Penembakan ke atas tandanya acara di mulai dan seluruh peserta lari membawa Skoci dan langsung mendayung sampai finis juga di lanjutkan lari menuju lapangan Tembak untuk berlomba ketangkasan menembak.

Acara lomba Pentathlon yang Juara pertama di raih oleh kesatuan Satpaska dengan nilai terbaik,juara kedua diraih oleh Satkor,Juara ketiga Satfib masing-masing menerima hadiah dari KS Armatim Laksma TNI I.N.G Ariawan SE berupa uang pembinaan dari masing-masing peserta lomba Pentathlon dengan sukses dalam Rangka HUT Armada Yang KE-71.@Budi beritaLima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *