Lomba Sajian Imlek Ala Kokola Meriah

  • Whatsapp
Suasana lomba bikin sajian Imlek yang digelar Biskuit Kokola di Sidoarjo, yang berakhir Jumat (7/2/2019).

SIDOARJO, beritalima.com – Menyambut Tahun Baru Imlek 2570 yang jatuh pada 5 Februari 2019, Biskuit Kokola, Biskuit Indonesia menggelar berbagai acara hiburan seru. Pertunjukkan parade cheongsam, Festival Sajian Imlek, barongsai, liong, dan atraksi lampion, itu telah dinikmati pengunjung Mall Transmart Sidoarjo selama 5 hari, 2-7 Februari 2019.

Untuk gelaran tahun baru imlek ini, Kokola bersama Transmart Sidoarjo mengangkat tema ”Family n Fun”. Acara ini menghadirkan ratusan pecinta fashion cheongsam, puluhan tim barongsai berpengalaman dan sering ikut kejuaraan se-Jawa Timur.

Dalam atraksi barongsai, tim akan membagi-bagikan Biskuit Kokola kepada seluruh pengunjung mall. Keseluruhan atraksi barongsai dapat dinikmati selama 5 hari.

Rangkaian Kokola Imlek Festival 2018 juga dimeriahkan oleh berbagai perlombaan yang melibatkan anak-anak dan keluarga di Atrium Mall Transmart Sidoarjo. Lomba yg digelar adalah lomba membuat sajian imlek berbahan dari biskuit.

Event yang digelar selama tiga hari itu mengundang juri kenamaan, yaitu Mom Yenni selaku kids fashion influencer asli Sidoarjo. Lomba kali ini mengangkat semangat Fun Cooking antara ibu dan anak. Selain mengajarkan cara membuat hidangan ringan untuk Imlek, juga bisa untuk bekal si kecil. Sebanyak 150 peserta evdnt ini semuanya pakai busana full cheongsam.

“Untuk lomba membuat sajian imlek semua berbahan dari Garlic Bread Kokola, Susu kental Manis, dan diolah seenak mungkin dengan topping cheese atau abon,” kata Andi Fian Octavia, PR Manager Kokola Group.

“Semua sajian diberi garnish tulisan Gong Xi Fa Cai. Selain itu semua peserta memasak mengemas sajian mengenakan pakaian cheong sam lengkap ala putri kaisar Cina,” tuturnya.

“Dari lomba yang dimulai pukul 10.30 hingga malam itu akhirnya terpilih lima tim jawara yang berhak membawa pulang angpao dan hampers imlek special dari Biskuit Kokola dan Transmart,” tandasnya.

Sang juara, Jessica dan ibunya, Reni, mengaku sangat senang. “Baru pertama kali ikut langsung menang, seneng banget,” ujar Jessica.

Selama gelaran festival ini, pengunjung juga dapat menikmati Festival Kuliner Nusantara Atrium Mall Transmart Sidoarjo, mengikuti berbagai games berhadiah, dan berkesempatan mendapatkan angpao dan biskuit yang dibagikan secara gratis.

Seluruh rangkaian Imlek Festival 2019 ini dikemas dengan perpaduan berbagai unsur hiburan, pertunjukkan serta pengetahuan berunsur kebersamaan, sehingga sangat menarik. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *