LPMK Medokan Semampir Surabaya Apresiasi Fogging Perindo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LKMK) Medokan Semampir Surabaya merasa terbantu aanya Fogging dari Partai Perindo Kota Surabaya, Pasalnya penanggulanga terjangkitnya Demam Berdarah yang sangat membahayakan itu dapat dantisipasi sejak dini.

“Terima kasih atas kesediaan Partai Perindo yang telah mengadakan Fogging di wilayah kami, warga merasa diperhatikan dan ini saatnya tepat di musim hujan ” Pungkas Bapak Darto Ketua LPMK Kelurahan Medokan Semampir Surabaya (12/3) saat makan siang usai keiatan Fogging.

Sementara pak Darto yang merupakan tokoh masyarakat di Sukolilo berharap dapat melakukan kegiatan secara Kontinew, dan minggu depan minta fogging di adakan di RW lain.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Surabaya bersama Rescue Perindo Surabaya usai melakukan Fogging di 4 RT beramah tamah dengan LPMK yang kemudian mengapresiasi usulan Ketua LPMK Medokan Semampir.

“ Sabtu depan kami akan lanjutkan fogging yang diusulkan pak Darto tadi, semoga engan adanya Fogging ini dapat membantu masyarakat agar tidak terserang demam berdarah ,” Pungkas Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya didampingi Efendi dan Yudi R pengurus DPD Partai Perindo Surabaya.

Semetara pengurus DPC Kecamatan Sukolilo Hamid dan Erik selaku Ketua dan Sekretaris dapat mnjalankan tugasnya untuk mensosialisasikan Partai Perindo hingga ke masyarakat.
(di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *