Lukisan Hewan Hingga Tangan Hulk Hiasi Jalan Lingkungan di Jakut

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Penampilan jalan lingkungan diwilayah Jakarta Utara tampil beda. Pasalnya, beberapa jalan tersebut di cat warna-warni. Selain itu berbagai lukisan juga menghiasi jalan lingkungan tersebut.

Salah satunya terlihat di jalan lingkungan RW 05, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja yang dihiasi dengan lukisan ikan hiu.

Berbeda lagi, Bahkan tangan Hulk salah satu tokoh film yang terkenal di Dunia itu turut menghiasi jalan lingkungan di Kelurahan Pademangan Timur.

Tangan-tangan terampil warga serta Petugas Prasarana dan Sarana Umum mampu membuat kondisi jalan tampak lebih rapi dan indah di pandang mata.

Selain itu juga, jalan lingkungan tersebut juga akan dilakukan penilaian oleh Tim Wali Kota Jakarta Utara dalam lomba Lingkungan Bersih, Berseri dan Partisipatif.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Utara, Suroto mengatakan, pekan ini Pemkot Jakarta Utara menjadwalkan penilaian terhadap 12 kawasan di enam Kecamatan yang ikut lomba.

“Penilaian sudah dimulai dari kemarin dan direncanakan dalam dua hari mendatang rampung,”kata Suroto, Rabu (11/4).

Lomba lingkungan bersih, brseri dan partisipatif bertujuan untuk mendorong terciptanya lingkungan yang sehat, hijau, bersih serta nyaman.

Penulis : Edi

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *