Luncurkan Buku “Green Democracy”, Sultan Baktiar Najamuddin Siap Pimpin DPD

  • Whatsapp
Senator Sultan Bahtiar Najamudin luncurkan buku (foto: Rendy)

Jakarta, beritalima.com| – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI, Sultan Baktiar Najamuddin, meluncurkan bukunya berjudul “Green Democracy”, dan siap memimpin Ketua DPD.

Buku ini merupakan hasil karya Sultan Baktiar Najamuddin yang fokus pada gagasan inovasi demokrasi untuk memperkuat demokrasi di Indonesia hingga pengelolaan sumber daya alam (SDA) menuju Indonesia Emas 2045.

Acara peluncurkan buku di Hotel Feirmont, Paza Senayan, Jakarta (27/9), dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan hakim Mahkamah Konstitusi.

Selain itu, Sultan Baktiar Najamuddin juga menerima deklarasi dukungan dari 106 senator yang mendukungnya untuk menjadi Ketua DPD periode 2024-2029.

Buku “Green Democracy” merupakan upaya untuk meneropong masalah pembangunan berbasis ekologi, dengan tujuan meningkatkan kualitas demokrasi dan pengelolaan SDA di Indonesia.

Dengan peluncuran buku ini, Sultan menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas demokrasi dan pengelolaan sumber daya alam di Indonesia, serta mendapatkan dukungan yang besar dari berbagai pihak.

Jurnalis: Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait