Luthfi-Yasin Gaspol di Wonosobo, Target 70% Kemenangan Makin Dekat

  • Whatsapp
GMPP
Relawan pasangan calon Ahmad Luthfi dan Taj Yasin menggelar kampanye simpatik di Lapangan Desa Jonggolsari, Leksono.

WONOSOBO, beritalima.com |Suasana meriah menyelimuti Leksono, Wonosobo, Minggu (27/10) kemarin. Ribuan warga tumpah ruah mengikuti acara senam sehat yang digelar oleh relawan pasangan calon Gubernur Jateng Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.

Mengambil tema “Ngopeni Sehat Ngelakoni Senam”, acara ini berhasil menyatukan berbagai komunitas relawan dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Koordinator Kabupaten Relawan Pendukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, Simpul LY, sukses mengorganisir acara ini. “Kami yakin, dengan semangat kebersamaan seperti ini, target kemenangan 70% di Wonosobo akan tercapai,” tegas Ketua GMPP, Mantep Abdul Ghoni.

Antusiasme warga semakin terasa dengan adanya hiburan musik organ tunggal dan doorprize menarik. Salah satunya Poniran warga Leksono, mengungkapkan kegembiraannya.

“Acara ini sangat positif. Selain sehat, kita juga bisa berkumpul dan mendukung calon pemimpin yang tepat.” ucapnya dengan semangat.

Senada dengan Poniran, Mantep Abdul Ghoni optimis bahwa dukungan masyarakat akan terus mengalir.

“Kami berharap, acara seperti ini dapat memperkuat komitmen masyarakat untuk memilih pasangan yang mampu membawa perubahan positif di Wonosobo.” harapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait