Majelis Dzikir Mujahadah Ratibul Haddad Serukan Dukung Iswar Aminudin

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com | Ribuan Majelis Dzikir Mujahadah Ratibul Haddad di Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jumat malam, menyatakan dukungan pada Sekda Kota Semarang, H Iswar Aminudin, untuk maju sebagai Calon Walikota Semarang pada Pilkada pada Pilkada tahun ini. Mereka berikrar dukung Iswar Aminudin jadi orang nomor satu di Kota Semarang.

Acara Nujahadah Ratibul Haddad yang dipimpin Gus H.Hafid Iwan Cahyono ini dihadiri banyak para kyai, ulama dan tokoh masyarakat. Kemudian, atas dawuh para kyai dan ulama maupun para Mua’sis yang hadir, Gus Iwan diminta untuk mendeklarasikan dukungan pada Mas H. Iswar Aminudin sebagai Walikota Semarang pada Pilkada mendatang.

Akhirnya, deklarasi dukungan buat Iswar Aminudin pun dilakukan. Deklarasi ini dipimpin langsung oleh tokoh nasional Romo KH.Amin Budi, Harjono, serta Gawagis Nawaning, dan diikuti seluruh Jama’ah Mujahadah Ratibul Haddad.

Selesai deklarasi, suara para jama’ah masih terus bergemuruh dengan penuh suka cita dan semangat bahwa keputusan mereka untuk H.Iswar Aminudin sangat tepat.

Dan, begitu MC menyerukan nama Iswar Aminudin, para jama’ah kompak menjawab “Walikota Semarang”. Kemudian, MC menyebut Mas Is, jamaah membalas “Aku pendukungmu”. Terakhir MC teriak Semarang, hadirin membalas dengan kata “Maju, berkah, berkah”.

Mereka yang hadir sepertinya memang menginginkan Iswar Aminudin jadi Kota Semarang mendatang. Ini terekam dari obralan mereka sebelum deklarasi. Ada yang menyatakan, Semarang saat ini butuh sosok pemimpin yg betul-betul tahu tentang kondisi Semarang. Selain ramah, tegas, dan humanis, Iswar Aminudin sangat dekat dengan para ulama, kyai, dan tokoh-tokoh organisasi keagamaan. (Gan)

Teks Foto: Majelis Dzikir Mujahadah Ratibul Haddad di Kelurahan Sendangmulyo, Tembalang, deklarasi Iswar Aminudin jadi Walikota Semarang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait