Maju di Pilkada Sidoarjo 2024, Khulaim Junaidi Siap Berkoalisi dengan Partai Lain

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Sosok Muhammad Khulaim Junaidi SP MM, sudah dikenal masyarakat Sidoarjo. Bahkan anggota DPRD provinsi Jatim ini juga sangat dekat dengan berbagai elemen masyarakat.

Untuk itu, saat anggota komisi C DPRD provinsi Jatim ini mendapat mandat maju di Pilkada serentak 2024, sambutan masyarakat sangat antusias.

Terlebih dalam setiap kunjungan silaturahmi, Khulaim menjanjikan akan memperbaiki semua sektor yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Sidoarjo.

“Alhamdulillah, sambutan masyarakat sangat menyenangkan. Saya mendapat mandat dari DPP PAN untuk ikut ber-kontestasi maju di Pilkada Sidoarjo,” terang Khulaim.

Khulaim menegaskan bahwa pihaknya siap berkoalisi dengan partai lain, termasuk bersanding dengan mas Iin atau Ahmad Amir Aslichin politisi PKB.

Untuk menunjang keberhasilannya, Khulaim terus melakukan pendekatan dengan sejumlah elemen masyarakat, tokoh masyarakat, dan ormas Sidoarjo.

Selain itu Khulaim juga melakukan pendekatan dengan partai politik untuk menentukan koalisi, termasuk dengan PDIP, PKB dan partai lain. Mantan calon kepala daerah Tahun 2009 di Kabupaten Sidoarjo ini siap mengikuti perintah partai, apakah menjadi nomor 1 atau nomor 2.

Berbagai program pun sudah disiapkan oleh Khulaim untuk kemajuan Sidoarjo, yakni dengan memberikan anggaran kepada ketua RT, RW di Sidoarjo dengan besaran Rp 20 juta hingga Rp 50 juta per tahun, agar desa-desa bisa mandiri.

“Yang paling penting lagi yaitu anggaran untuk RT RW sangat layak untuk diberikan, karena RT RW paket terdekat dari desa agar desa bisa mandiri, bisa asri dan sejahtera. Pendapatan Daerah Kabupaten Sidoarjo cukup besar, mencapai Rp 2 triliun dan tahun ini bisa mencapai Rp 2,5 triliun setelah mendapatkan bagian pajak kendaraan bermotor sebesar 65%, yang dulunya hanya 35%. Membangun Sidoarjo untuk kesejahteraan masyarakat desa dan kota,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait