Makan Seafood Paling Worth-It: Kurnia Seafood Hadir di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Merayakan kekayaan Maritim Indonesia yang terkenal dengan kesegaran hasil lautnya, Kurnia Seafood membuka cabang pertama di Jawa Timur, kelima-di Indonesia. Restoran Kurnia Seafood berlokasi di Jl Kombes Pol Moh Duryat Surabaya.

Mengusung tema “The Happiest Seafood Time” untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan pengalaman makan seafood paling puas dan menyenangkan. Hadir dengan konsep live seafood market dengan berbagai pilihan jenis olahan seafood segar yang memanjakan lidah.

“Kurnia Seafood memiliki lebih dari 20 pilihan seafood segar yang bisa langsung dipilih oleh para pelanggan untuk kemudian ditimbang dan diolah dengan berbagai saus spesial dari Kurnia Seafood,” terang Sebastian selaku General Manager Seafood Kurnia.

Sebastian mengungkapkan bahwa salah satu saus paling spesial adalah Bumbu Kurnia, dengan bahan baku yang unik yaitu kecombrang. Paduan rasa asam, manis dan aroma khas kecombrang yang menggugah selera pastinya sayang untuk dilewatkan.

Standar ‘Jaminan Kualitas Jempolan’ di Kurnia Seafood dikembangkan untuk memastikan pelanggan dapat memilih produk kesukaan dari berbagai variasi tangkapan terbaik di seafood marketnya.

“Memiliki produk kepiting dan lobster berkualitas top dan juga berbagai jenis udang, cumi, dan ikan yang dipasok langsung dari nelayan andal setiap harinya, Kurnia Seafood juga selalu memastikan kualitas produk tetap terjaga dengan penyimpanan terpisah dalam kontainer dengan suhu tidak lebih dari 4℃, memastikan kesegaran produk sehingga hanya yang terbaik yang sampai di meja pelanggan,” sambungnya.

Selain produk seafood yang segar dan berkualitas, rasa dari menu yang tersedia di Kurnia Seafood juga tidak perlu diragukan lagi! Berbagai variasi bumbu di Kurnia Seafood diracik khusus untuk olahan seafood untuk menghasilkan rasa yang paling pas dan nikmat.

Menurut Sebastian, saat di Kurnia Seafood, pihaknya menganjurkan untuk mencicipi Saus Kurnia, Saus Woku, Saus Padang, Asam Manis, dan Lada Hitam untuk memberi cita rasa yang unik dan menggoyang lidah.

“Jika pelanggan masih bingung, tak perlu khawatir, staff di Kurnia Seafood sigap membantu merekomendasikan bumbu yang paling cocok dengan rasa favorit anda,” tukasnya.

Lokasi Kurnia Seafood menyediakan tempat yang paling nyaman untuk bersantap bersama keluarga dan kerabat. Parkiran luas, VIP Room untuk berbagai acara private, serta main hall yang luas dengan variasi suasana indoor dan outdoor siap untuk menjamu pelanggan.

Sebastian menambahkan, Kurnia Seafood sangat nyaman untuk healing menikmati makanan yang luar biasa lezaat sesuai selera pelanggan.

“Bagi para pelanggan yang membawa buah hati, tak perlu khawatir karena anda dapat tetap mendapatkan pengalaman makan seafood paling menyenangkan dengan adanya baby chair, playground, dan juga media mewarnai untuk menemani anak anda bermain sembari menunggu sajian dihidangkan,” ujarnya.

Para penggemar seafood bisa berkunjung di Grand Opening Kurnia Seafood Surabaya pada tanggal 23-30 September pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk menikmati diskon 30% tanpa minimum pembelian, dan rasakan pengalaman makan seafood paling menyenangkan di Kurnia Seafood Surabaya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait