Maling  Gasak Toko Milik Wartawan di Aceh Utara

  • Whatsapp

ACEH UTARA, Beritalima- toko milik salah seorang wartawan lokal di Aceh Utara digasak maling dinihari, akibat gasakan maling tersebut, Usman Cut Raja pemilik toko mengalami kerugiang Puluhan juta Rupia, Jum’at- 05-11-2016.

 Toko  milik Usman yang berlokasi di Desa Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Jalan Medan – Banda Aceh digasak maling dengan menggondol perangkat komputer dan sejumlah barang ATK serta sejumlah barang-barang  berharga lainnya.

Akibat kejadian tersebut Usman Cut Raja memperkirakan kerugiannya berkisar belasan juta rupiah . Masalah itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib di Dewantara.

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Dewantara AKP Pitriadi,SH mengakui sudah menerima laporan dari Usman Cut Raja, Dan sebaik menerima laporan, pihaknya langsung ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP tambah AKP Fitriadi menemukan dinding Ruko sudah terbuka,rak tempat penyimpanan rokok sudah kosong begitu juga dengan perangkat komputer dan ATK juga disikat maling.

Usman Cut Raja menceritakan kronologis kejadian pencurian baru diketahuinya setelah dirinya usai Shalat subuh keluar rumah dan melihat kedainya yang berjarak dua meter dari rumahnya sudah sudah terbuka dinding depan.

Sebaik mengetahui bahwa kedainya sudah terbuka dan melihat barang-barang miliknya sudah disikat maling dirinya melaporkan hal tersebut kepada Polsek Dewqantara untuk pengembangan kasus tersebut, dan Saya mengharapkan agar pihak kepolisian cepat menemukan pelakunya.” Ungkap Usman Cut Raja. (Suherman Amin)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *