Mamtan Pangdam Mulawarman Minta Masyarakat Terbuka Kepada TNI

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA – Nuansa keakraban dan kekeluargaan antara TNI dengan Masyarakat mewarnai kunjungan Irjenad Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing ke rumah warga yang ditinggali oleh anggota Satgas TMMD ke -102 Kodim 0908/Bontang, Selasa (24/7).

Kala itu mantan Pangdam VI/Mularman itu melaksanakam rangkaian kunjungannya ke Bontang guna memantau tiga program fisik TMMD tahun ini. Diataranya turap sungai Bontang di RT 27 Kelurahan Api-Api, Turap Masjid Nurul Jariyah RT 48 Kelurahan Loktuan, Pemasangan Paving Block di Greja Kemah Injil Indonesia (GKII) Heleluya Bontang.

“Tinggal bersama sama masyarakat sudah menjadi atensi pimpinan dan ini harus kita laksanakan, hal ini memiliki tujuan agar lebih dekat dan mengetahui betul akan kesulitan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” kata Jenderal bintang dua itu saat mengunjungi rumah Sugianti di RT 27, Kelurahan Api-Api, Selasa (247) sore.

Sebaliknya, berpesan kepada Sugianti beserta keluarga supaya selalu terbuka dengan anggota satgas TMMD yang tinggal dirumahnya.

“Ibu tidak perlu mengeluarkan uang belanja biar anggota kami saja yang belanja karena mereka sudah disanguni,” tutur pria tegas itu.

Tak sampai disitu, Komandan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev)TMMD itu menyempatkan diri melihat secara langsung aktifitas warga dalam menyiapkan makanan untuk anggota TMMD di dapur mereka dan berkenan mencicipi masakannya.

Dalam kunjungannnya ke Lokasi TMMD Bontang, Mayjen TNI Johny yang didampingi, Dandim 0908 Bontang, Wawali Bontang Basri Rase, Letkol Arh Gunawan Wibisono, Irdam VI/Mulawarman Kol Inf Rosidin, Aster Kasdam VI/Mulawarman Kol Inf Hery setya kusdiyantana, dan Staff Irjenad, Letkol Inf Erwin Eka Gita Yuana.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *