Masya Allah ! H. Her Pamekasan Sumbang Ratusan Juta untuk Warga Palestina

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Khairul Umam (H Her) konglomerat asal kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyalurkan sebagian hartanya untuk warga Palestina.

Luar biasa hati seseorang dermawan yang satu ini. Tak tanggung -tanggung untuk saudara muslimnya yang sengsara di Palestina. H. Her keluarkan ratusan juta melalui donatur di kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Pengusaha tembakau H. Her pertama salurkan 750 juta untuk Palestina dan yang kedua 100 juta.

“Kami selalu prihatin dan peduli terhadap anak-anak Palestina yang tak berdosa ikut jadi korban atas kekejaman zionis Israel,”ungkap H.Her sambil meneteskan air mata. Minggu (27/10/2024), malam Senin pada acara doa bersama untuk Palestina di monumen arek Lancor.

Kepedulian H.Her itu juga diikuti oleh banyak pengusaha rokok yang langsung dikoordinir oleh H. Her.

“Alhamdulillah malam ini kami berhasil mengumpulkan sebanyak 500 juta untuk Palestina. Ini murni dari saudara saya dan rekan Pengusaha rokok lainnya,”jelasnya.

H. Her juga berharap jejak baik untuk warga Palestina agar diikuti oleh para dermawan lainnya.

“Mari kita bersama-sama sumbangkan harta kita untuk saudara muslim di Palestina. Mereka berjihad untuk membelah negara dan agamanya dengan mengorbankan jiwa raganya. Bahkan anak-anaknya juga menjadi korban akibat kebiadaban zionis Israel,”tukasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait