Mayat Pensiunan TNI Ditemukan Di Kamar Kost

  • Whatsapp

Palu – Warga Kelurahan Ujuna digegerkan adanya penemuan mayat disebuah rumah kos milik Muklis. Rabu (7/12). Mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan oleh warga  di Jalan Sungai Lambangan Kelurahan Ujuna Kecamatan Palu Barat.‎

Menurut saksi yang menemukan pertama kali, Zakir (40) mengatakan, bahwa korban diketahui bernama Farid Monoarfa (55)  asal Gorontalo, beragama Islam yang merupakan pensiunan TNI yang beralamat di alamat Jalan Sungai Lambangan No.172 Kelurahan Ujuna Kecamatan Palu Barat.

Zakir mengaku, sebelum korban ditemukan. Pada Selasa malam (6/12) sekitar pukul 18.00 waktu setempat ditemukan kamar kost korban gelap tidak seperti biasanya. Namun ‎pada keesokan harinya sebut Zakir. Rabu (7/12) sekitar pagi hari pukul 08.10. Karena menaruh curiga sepi dan tidak pernah dibuka. Dirinya mengaku bersama pemilik kos Muklis mencoba untuk membuka pintu kost secara paksa, dan penghunu kost sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saya dengan pemilik kos memaksa buka pintunya, karena dari tadi malam kamar kosnya gelap. Kami lihat om itu sudah tewas,” ungkapnya.

Masih menurut dia, terkait adanya penemuan mayat itu secepatnya langsung menghubungi pihak Kepolsian setempat. “Saya langsung laporkan ke Polsek Palu Barat. Saat ini korban langsung di identifikasi oleh Tim Gabungan Inafis Polda dan Polres Palu.”tuturnya.  (ady)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *