Mayjen TNI L. Rudy Polandi Mengaku Bangga Pada Tim Tontangkas Kodam IM

  • Whatsapp

 ACEH, Beritalima.com- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi mengaku bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti kontingen Tontangkas Kodam IM yang bertanding dalam gelaran lomba bergengsi Peleton Tangkas antar Kotama TNI AD Tahun 2016 yang dilaksanakan di Kodiklatad, Cipatat dengan yang meraih peringkat ke-8 dari 14 Kotama yang bertanding.

Hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi,  Saat menyambut kembalinya rombongan kontingen Tontangkas Kodam IM kembali di Makodam Iskandar Muda.

“Panglima bangga dan mengapresiasi Tontangkas Yonif Raider Khusus 111/KB sebagai duta Kodam IM dalam lomba Tontangkas Kasad Cup yang naik peringkat ke-8 yang  langsung dipim Asops Kasdam IM Kolonel Inf Bambang Sujarwo.

Pasalnya, kontingen Tontangkas Kodam IM yang diwakili oleh Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang merebutkan Piala Kasad Cup 2016 tersebut mampu memperbaiki posisi perolehan peringkat yang diraih menunjukan perbaikan dengan meraih peringkat  ke-9 dari 14 Kotama yang bertanding pada tahun ini, dimana pada event lomba Tontangkas Kasad Cup Tahun 2015 lalu Kodam IM berada pada peringkat ke-13.

Beberapa waktu lalu sebelum pelaksanaan lomba, mantan Komandan Brigif 16/Wira Yudha Dam V/Brw tersebut mengatakan bahwa secara keseluruhan kualitas Tim sudah meningkat dari sebelumnya, baik stamina, fisik, mental serta teknik dan taktik ilmu kemiliteran yang akan di lombakan, karena mereka latihan siang hingga malam. Hannya berselang satu hari setelah rombongan kontingen tiba di Cipatat, Tim langsung di genjot dengan program TC Tontangkas serta tetap memberikan asupan gizi yang seimbang sesuai porsi atlit sebagai pendobrak moril atlit.

Kita patut bersyukur atas prestasi para prajurit kita, hasil lomba yang diperoleh akan dijadikan evaluasi untuk perbaikan dan penyempurnaan peningkatan kemampuan Tontangkas Kodam selanjutnya, terang Asops Kasdam IM tersebut.

Selain menyampaikan ucapan apresiasi Pangdam, Kolonel Inf Bambang Sujarwo selaku Komandan Kontingen Tontangkas Kodam IM juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pangdam IM, Kasdam IM serta para pimpinan jajaran Kodam IM tak terkecuali kepada seluruh keluarga besar Kodam IM baik prajurit, PNS maupun keluargannya yang telah turut mendo’akan dan memberikan suport dan dukungan moril bagi Tim,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *