Mayor Imam : “Komsos merupakan nafas dan nadi Babinsa di Wilayah Tugas”

  • Whatsapp

SURABAYA,- Kemanunggalan TNI Rakyat yang di galakkan oleh TNI AD khususnya Kodim 0830/SU senantiasa mendapat sambutan baik serta antusias masyarakat, hal tersebut di wujudkan oleh Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Kelurahan Wonokusumo Kec. Semampir Sertu Subiyanto dengan melaksanakan silaturahmi dengan berbagai lapisan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Surabaya. (Kamis,6/7/2017)

Di sisi lain kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat guna memelihara nilai nilai budaya bangsa dengan berlandaskan Bhineka Tunggal Ika, tegas Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag.

“Komsos merupakan kemanunggalan TNI Rakyat dan selain itu bertujuan untuk memupuk jiwa sosialis pada maaing-masing individu apkowil serta meningkatkan jiwa kepedulian terhadap sesama sehingga diharapkan dapat sesegera mungkin apabila terjadi gejolak di wilayah tugasnya dapat segera diketahui dan segera di dakan cegah dini”, tegas Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *