Media Gathering PDAM Surya Sembada di Bukit Bobocabin, Dimeriahkan Keseruan Fun Game

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com-
PDAM Surya Sembada kota Surabaya kembali menggelar Media Gathering 2024, setelah sempat ditiadakan selama 3 tahun imbas dari merebaknya Covid-19.

Rangkaian acara dalam perhelatan Media Gathering yang melibatkan 95 awak media dari berbagai wilayah, baik lokal maupun nasional ini, selain melakukan penanaman pohon di sumber air Plintahan Pacet, Mojokerto, ada juga talk show yang menghadirkan Direktur Utama PDAM Surya Sembada Arief Wisnu Cahyono. Dan di hari terakhir ditutup dengan fun game yang meriah.

Keseruan fun game tersebut, mengundang tawa dan juga kekompakan yang akhir-akhir ini jarang terjadi.

Keseruan Fun Game ini juga melibatkan karyawan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya bersama awak media.

Permainan yang benar-benar menguras tenaga, berlimpah peluh, namun semua peserta yang terlibat merasakan kegembiraan.

Rasa kekeluargaan yang kental, kekompakan yang dibangun tanpa paksaan ini menimbulkan sinergitas antara karyawan dengan awak media.

Direktur Operasional PDAM Nanang Widiyatmoko ST, menyampaikan permohonan maaf tidak bisa terlibat dalam permainan fun game, karena harus kembali ke Surabaya.

“Ada tugas yang harus segera diselesaikan, teman-teman baik karyawan maupun media monggo, silahkan menikmati kebersamaan ini, buat suasana happy tapi jangan terlalu dipaksa ya jika fisik tidak mampu, sekali lagi mohon maaf dan ijin undur diri, selamat bersenang-senang,”ucapnya.

Dalam permainan Fun Game semua dihandle oleh team Bobocabin, semua dikemas dalam permainan yang sederhana tapi bisa melatih kekompakan kerja team, fokus pada arahan.

“Terima kasih buat team PDAM dan teman-teman Media Jurnalis sudah mau bekerjasama dengan team Bobocabin di Fun Game Gathering 2024,” kata salah satu Panitia Fun Game Bobocabin.

Permainan ada beberapa macam salah satunya pembagian 4 group Gedang Goreng, Ghethuk, Lupis, Klepon yang masing-masing ada 10 orang disetiap permainan dan akan ada nilai poin.

Kali ini yang berhasil meraih juara satu group Gedang Goreng, juara dua Klepon, juara tiga Ghethuk untuk juara favorit jatuh pada group Ghethuk.

Ketika team bobocabin meminta saran dan kesan tentang fun game gathering 2024 kepada ketua group Ghethuk Anang dari media Darah Juang, ia mengatakan, secara keseluruhan permainan sangat seru, menyenangkan dan benar-benar bikin nafas ngos-ngosan.

“Untuk panitia Bobocabin jempol dua, saran saya harus siap team kesehatan dan saya mereferensikan untuk perusahaan, komunitas atau lembaga bisa mencoba fun game di Bobocabin Pacet Mojokerto ini,” ujarnya.

Secara keseluruhan Fun Game berjalan lancar dan sukses semua peserta senang, bahagia dan berkeringat.

”Semoga agenda gathering PDAM Media 2024 bisa membuat hubungan semakin erat dan saling bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Surabaya, sehingga dapat ditiru instansi lainnya untuk menjalin sinergitas bersama rekan media sebagai kontrol sosial,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait