Melki-Johni Berkomitmen Ratusan Ribu Anak NTT Putus Sekolah Kembali Bersekolah

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com — Sebanyak 200 ribu anak yang putus sekolah di Nusa Tenggara Timur(NTT) akan kembali bersekolah jika paket Melki-Johni terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029 mendatang.

Hal tersebut disampaikan bakal calon Gubernur NTT Melkiades Laka Lena, saat konferensi pers di Kantor DPD I Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (13/9).

Menurut Melki, saat ini lebih dari 200 ribu anak di NTT yang putus sekolah, itu akan kembali bersekolah.

Hal ini sesuai dengan visi-misi dari paket Melki-Johni, yakni NTT Cerdas. Dimana seluruh anak NTT harus cerdas.

“Kami pastikan 200 ribu anak yang putus sekolah di NTT ini akan bisa bersekolah kembali. Sekolah itu, baik bantuan dari pemerintah maupun dari swasta”, kata Melki yang saat itu didampingi calon Wakil Gubernur NTT Johni Asadoma.

Ketua DPD I Golkar NTT ini mengatakan, mengatasi masalah ini terdapat beberapa strategi prioritas yaitu antara lain peningkatan kualitas pembelajaran dan pengajaran, akses pendidikan yang merata dan berkeadilan.

Dalam konferensi pers itu, juga hadir bakal calon Wakil Gubernur Johni Asadoma, Ketua Tim Pemenang Melki-Johni Frans Sarong, Manager Kampanye Mohammad Ansor, dan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan media daring. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait