Mempererat Ukuwah Islamiyah Ketua PCNU Silaturahmi Dengan Pengurus DPD LDII Sumbawa

  • Whatsapp

Sumbawa Besar.Beritalima.com| Sejumlah Pengurus DPC Nahdlatul Ulama (NU) Sumbawa Silaturrohmi dengan Pengurus DPD Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sumbawa bertempat di Sekretariat DPD LDII lingkungan Karang Goreng Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa Besar,pada sabtu (12/10/24).

Saat menerima kunjungan Ketua PC NU Drs.H.Mahmud Abdullah akrab di sapa H.Mo,Ketua DPD LDII Kab. Sumbawa H.Halim Lubis,S.Ag berharap kunjungan ini menjadi ajang komunikasi antar ormas dalam melakukan pembinaan umat.

“Kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi silaturahmi ini. Sinergi antara NU dan LDII diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi umat khususnya di Kabupaten Sumbawa, ” ucap H.Halim Lubis

H.Halim Lubis,S.Ag mengatakan, dalam pertemuan silaturahmi antara pengurus PCNU dengan Pengurus DPD LDII ini dengan tema” Menjalin Kerukunan Umat Dalam Menyikapi Pilkada Tahun 2024 ”

Hal senada,Ketua PCNU Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah mengungkapkan kunjungan ini bertujuan untuk membahas kerjasama antara LDII dengan NU, untuk meningkatkan pembinaan umat di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Hubungan antara NU dan LDII khususnya di wilayah sumbawa semakin solid. Kedua organisasi ini berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang sejahtera dan religius,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga membahas berbagai rencana kegiatan bersama yang akan melibatkan kedua organisasi. Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat ukhuwah Islamiyah serta mendorong terciptanya kerukunan dan kerja sama yang harmonis di tengah masyarakat.

” Berharap kepada pengurus LDII dalam pilkada serentak ini kita bersama-sama untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Sumbawa, agar pelaksanaan Pilkada 2024 bisa berjalan kondusif, aman dan damai,” tuturnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait