Memperingati hari bumi PMII melakukan gerakan kerja bakti 10 desa

  • Whatsapp

Gresik-PK PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Atas Langit Daruttaqwa,melakukan Gerakan Kerja Bakti Se-Kecamatan Manyar membersihkan sampah di 10 Desa di kecamatan manyar. Nasrin Hasan Ketua Pk.pmii atas Langit mengatakan, kegiatan Gerakan Kerja Bakti ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bumi. Menurut Nasrin, kegiatan ini bertujuan agar bumi sebagai tempat tinggal kita hendaknya selalu dijaga kalau bukan kita siapa lagi, kegiatan ini juga membangkitkan lagi sifat gotong royong antara mahasiswa dan masyarakat.

Nasrin juga berharap agar mahasiswa,pemuda dan masyarakat pada umumnya bisa menjaga bumi yang kita tempat ini.Sementara itu Camat manyar berharap mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh mahasiswa. Meski begitu, camat manyar pun menyadari akan minimnya kesadaran manusia untuk menjaga bumi ini, sehingga setiap hari banyak sampah yang menumpuk. “Memang kita harus jujur bahwa kesadaran manusia saat ini sangat kurang. Kalau kita bersihkan pagi ini sorenya sudah kotor lagi, sehingga kita juga jadi jenuh dengan hal ini.

Karena itu, kita berharap agar kita saling menjaga lingkungan di sekitar kita sehingga lingkuangan kita tetap bersih,” harapnya. Kegiatan itu juga diikuti Masyarakat,Karang taruna,,Kader Pk.pmii atas langit daruttaqwa,BEM STAIDA,HMPES STAIDA,HIMA PGMI STAIDA, serta perangkat desa dan pemerintah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *