Memperingati Tahun Baru Islam, Polres Pamekasan Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1446 H Tahun 2024, Kepolisian Resor Pamekasan Yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim menggelar kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) di Masjid Baitul Amin Mapolres Pamekasan.

Peringatan 1 Muharam tahun ini mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H Kita Tingkatkan Iman Taqwa Dan Kinerja Kita Mewujudkan Polri Presisi Untuk Indonesia Emas 2045”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh personel Polres Pamekasan mulai dari perwira, Bintara dan PNS Polri.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H tahun 2024 ini, tentunya tidak kita laksanakan hanya sekedar mengikuti kebiasaan saja, akan tetapi sebagai salah satu wahana untuk dapat lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita dimasa kini maupun masa yang akan datang, baik selaku insan hamba Tuhan maupun selaku insan Sosial dalam kehidupan bermasyarakat dan kedinasan.

Lanjut Kasihumas Polres Pamekasan, banyak sekali hikmah yang dapat dipetik dari peristiwa Hijrahnya Nabi Muhammad SAW.

“Selama ini kita disibukkan dengan pekerjaan di dunia karena hidup ini hanya sandiwara kita cuman menjalankan peran masing masing maka oleh karena itu mari jadikan momentum ini dalam upaya kita dalam memperbaiki diri kearah yang lebih baik”, ujarnya, Kamis (11/7/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait