Memupuk Kebersamaan, Banhub Maluku Gelar Syukuran Pensiun Johan Josep

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Badan Penghubung (Banhub) Provinsi Maluku Kantor Perwakilan di Jakarta, menggelar Senam Bersama dan di rangkai dengan syukuran pelepasan masa purna bhakti/ pensiun salah 1 ASN, Jumat (10/10/2024), di Anjungan TMII, Jakarta Timur.

” Sebagai wujud kebersamaan kami para pegawai lingkup Banhub Jakarta, kami rangkaikan syukuran purna bhakti/ nya Bapak Johan M.Josep atau biasa kita sapa Pak Dedy, sekaligus senam bersama. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Pak Dedy untuk nusa dan bangsa terutama untuk pemerintah provinsi Maluku,” tutur Saipul Indra Patta, Kepala Banhub Maluku Jakarta.

Dijelaskan Patta, selama menjadi ASN kurang lebih 28 tahun, Pak Dedy sudah mengabdi kepada 6 Gubernur Maluku. Yakni, sejak jaman Pak Akib Latuconsina, Pak Saleh Latuconsia, Pak Sarundayang, Pak Karel, Pak Said dan Pak Murad, dengan tipikal yang berbeda-beda.

” Cukup pengalaman Pak Dedy, jadi sudah paham betul bagaimana mengelola manajemen di lapangan ketika melayani pimpinan. Sekali lagi, saya sebagai Kepala Penghubung, Pak Dedy sudah mengabdi kepada pemerintah daerah. Semoga, menjadi amal ibadah buat Pak Dedy dan keluarga. Karena, setiap pengabdian dan pelayanan kita kepada masyarakat, pimpinan dan siapapun akan menjadi berkah buat kita,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh beberapa ASN yang bekerja bersama Pak Dedy, merupakan sosok yang dekat dengan semua pegawai. Sering dibuat bercanda tetapi tidak pernah ambil di hati. Juga, orangnya mengayomi,sabar dan selamat menikmati masa purna bhakti bersama keluarga.

Sekedar informasi, Pak Dedy mengabdi sebagai ASN di lingkup provinsi Maluku di tahun 1996 – 2.000 di Dinas Pekerjaan Umum. Dan, di tahun 2.000 – 2024 di Banhub dengan jabatan Kepala Sub Bidang Protokol dan Pelayanan. Acara syukuran pelepasan diakhiri dengan pemberian cendera mata. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait