Mencuri di Pasar, Ibu Asal Probolinggo Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Seorang Ibu asal Probolinggo nekat melakukan pencurian di toko, milik Hj Djubaidah, yang baru saja membuka toko sembako (Setiyawan) di bedak lantai 1 Ni A58 Pasar Singosari Kabupaten Malang, Rabu 29/08.

Berawal dari seorang pembeli, Rusmiyati (pelaku) saat memesan mentega sebanyak 1 (satu) ball, karena korban Hj. Djubaidah tidak ada stok, maka korban berusaha untuk mencarikan di toko lain, dan toko Setiyawan milik korban Hj. Djubaidah dalam keadaan kosong, dan selanjutnya terduga Rusmiyati masuk kedalam toko milik Hj Djubaidah yang tidak ada penunggunya tesebut.

Pada saat terduga Rusmiyati masuk ke dalam toko tersebut yang tidak ada penunggunya dan aksinya di ketahui oleh Gunawan yang sedang menjaga toko yang berjarak sekitar 5 (lima) meter dari toko Hj.Djubaidah (Setiyawan)

Berselang sekitar 5 (lima) menit kemudian korban Hj. Djubaidah datang membawa 1 (satu) ball mentega dan ternyata saudari Rusmiyati tidak jadi membeli mentega yang di pesannya, dan selanjutnya pergi ke toko Saudara Gunawan yg menjual alat-alat rumah tangga, tetapi terduga tidak membeli apa-apa, dan pergi dengan berjalan cepat,

Melihat gelagat yang mencurigakan dari terduga, Kemudian Gunawan berusaha membuntuti dan setelah sekitar 50 (lima puluh) meter Gunawan mengamankan Rusmiyati dan mengajaknya ke toko Hj.Djubaidah, setelah di depan toko dan di suruh menunjukan isi tasnya ternyata di dalam tas milik Rusmiyati ditemukan barang-barang milik korban Hj.Djubaidah, uang berjumlah 5.050.000 (Lima juta lima puluh ribu rupiah) serta Hp Merk Samsung, dua anak kunci, tas wanita milik Djubaidah.

Kanit Reskrim Iptu. Supriyono,SH. membenarkan dengan adanya tindak pidana pencurian tersebut dengan terduga seorang wanita, yang beralamatkan Dusun Pan pan, Desa Alaskandang, Kecamalan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

“Korban pemilik toko Setiyawan, Hj.Djubaidah yang beralamatkan di Jalan, Sidomulyo, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, yang saat ini merasa shock dengan kejadian yang menimpanya,” tandanya. (Lum)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *