Mendukung Pembangunan Pidie Jaya

  • Whatsapp

Lebih Baik Melalui Rehap Rekon Pasca Gempa Bumi

BANDA Aceh : pemuda pidie jaya yang tergabung dalam aliansi Mahasiswa peduli pidie jaya mengharapkan pembangunan pidie jaya pasca gempa segera di tangani dengan baik . Anggaran yang ada harus tepat sasaran dan tepat guna. Tutur hawanis koordinator (AMPPJ)

Hanif sapaanya mengharapakan pidie jaya kedepan pasca gempa harus baik dari sebelumnya. Maka dari itu semua elemen masyarakat pidie jaya baik mahasiswa dan pemuda harus terlibat dan bersinergis dalam mendukung pemerintah menyelesaikan rehap rekon selama beberapa bulan kedepan.
apalagi anggaran juga sudah diplotkan maka dari itu sama sama kita awasi dan kita kontrol agar pembangunan bisa terarah dengan baik dan maksimal.

Selain itu Heri safrijal selaku mahasiswa pertanian Unsyiah asal Trienggadeng juga mengharapkan pembangunan pasca gempa harus bisa fokus baik di sektor infrastruktur .Sektor Pertanian .Parawisata dan kelautan .

Ayok sama kita dorong pemerintah pidie jaya selama 2 tahun lagi menjabat agar bisa maksimal sesuai yang kita cita-citakan bersama .

Hawanis ketua Koordinator AMPPJ akan terus mengontrol keberhasilan pemerintah dengan cara dialog dan diskusi di furum informal. Maka dari itu ayok semua pihak di pidie jaya berpartisipasi dalam pembangunan pidie jaya pasca gempa bumi
Selanjutnya tindak lanjut dari itu semua Maka dalam waktu dekat akan kami buat diskusi Forom RDP ( rapat dengar pendapat ) semua elemen masyarakat pidie jaya yang ada di Banda Aceh

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *