Mengaku Oknum Pegawai Adira, Orang Ini Tipu Warga Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Kembali menelan korban selain maraknya Dept Collector yang terus melakukan perampasan sepeda di jalan, Zaki Efendi yang mengaku petugas Adira kini diduga melakukan penipuan, Sabtu (06/01/2018).

Hal itu menimpa Bainah (34) warga Jalan Rajawali, Gang. 02 No. 17, Kelurahan Karang Dalem, Kota Sampang saat ditawari untuk membeli sepeda kepadanya. Namun, sayang hingga saat ini tidak ada kabar bahkan saat dihubungi ponselnya langsung dimatikan.

Menurut Bainah (Korban Penipuan) kemarin ditawari sepeda motor yang dilengkapi dengan surat-surat yakni STNK dan BPKB dengan dalih akan mencabut dari orang lain, tak lama karena korban juga butuh motor jadilah tawar] menawar sehingga ada kesepakatan. Saat itu juga Zaki Efendi (Pelaku Penipuan) meminta kartu Identitas korban yakni KK dan KTP.

“Itu Kemarin mas Jumat (05/01) saya ditawari sepeda, kemudian dia meminta DP Sebagai tanda jadi sebesar Rp. 1 Juta Rupiah. Namun, hingga saat ini tidak ada kabar. Bahkan, saat kami hubungi malah tidak ada jawaban,” jelas Beinah pada awak media.

Merasa dirugikan Bainah langsung menindak lanjuti ke Kantor Adira Pamekasan untuk meminta keterangan dan penjelasan mengenai orang tersebut. Namun, pihak Adira justru mengaku tidak kenal yakni Adira tidak merasa punya pekerja orang tersebut.

Foto : gambar pelaku yang berhasil diambil dari akun facebook pelaku dengan nama Efendi Fendi dan diabadikan oleh korban (Bainah)

“Pihak Adira tidak kenal dengan orang itu katanya. Jika besok masih tidak ada kabar kami akan melanjutkan ini ke pihak berwajib melalui beberapa dokumen atau foto yang kami punya,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *