Mengantisipasi Kriminalitas Malam Hari, Sabhara Polres Sergai Patroli

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Unit Tujawali Sat Sabhara Polres Serdang Bedagai , melakukan kegiatan patroli serta pengaturan pada malam hari khususnya di malam hari, Selasa (24/10/17) malam, sekitar pukul 08:30wib.

Kegiatan Patroli yang dilakukan menggunakan Roda 2 maupun kendaraan Roda 4 tujuannya untuk mencegah kejahatan 4C (Curat, Curas, Cubis dan Curanmor) dan melaksanakan pengaturan serta penjagaan di tempat-tempat rawan terjadinya Kecelakaan maupun Kemacetan.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto, SH,SiK,MH, melalui Kasat Sabhara Polres Sergai AKP Darnes Habeahan mengatakan, bahwa kegiatan Patroli dan pengaturan lalu lintas dilakukan oleh anggota Tujawali Sat Sabhara Polres Sergai ini secara terus menerus, baik pagi, siang maupun malam hari.

“Untuk membuat rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya, kegiatan Patroli dan pengaturan merupakan salah satu tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kasat Sabhara.

AKP Darnes Habeahan menambahkan, bahwa dengan diintensifkan kegiatan Patroli pagi, siang dan malam hari yang dilakukan unit Tujawali Sat Sabhara Polres Sergai agar dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat,” tambah Kasat Sabhara.

Repoter beritalima; Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *