Mengenal Masyarakat Melalui Safari Jum’at

  • Whatsapp
Safari Jum'at Bersama Kapolres Sumenep, AKBP H Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. Ketua DPRD Sumenep, H. Herman Dali Kusuma di masjid Agung Sumenep

Sumenep, beritaLima – Untuk yang kesekian kalinya, sejak diberikan amanah sebagai Kapolres Sumenep, AKBP H Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. bersama pejabat utama Polres dan Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, H. Herman Dali Kusuma melaksanakan Sholat Jum ‘at bersama di mesjid Agung sumenep pada Jum’at (18/ 11/ 2016).

AKBP H Joseph Ananta Pinora melalui Kasubag humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin menyampaikan, tujuan safari Jum’at adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus untuk memotivasi pada anggota agar rajin melaksanakan ibadah. “Selain itu agar kita sehat jasmani dan rokhani sebagai modal dasar bagi setiap insan hidup di dunia ini”, jelasnya.

AKP Hasanuddin menambahkan, Tak Kenal Maka tak sayang, prinsip itu merupakan salah satu prinsip yang kita tekankan, “Mengetahui bagaimana karakteristik masyarakat di daerah tempat kita menjalankan tugas adalah suatu hal yang mutlak diketahui.

“Dengan safari Jumat ini mudah-mudahan saya bisa mengenal dan dikenal oleh masyarakat di daerah saya sehingga dengan saling mengenal kerjasama dan sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibmas bisa terjalin dengan baik” Ujar Kapolres melalui kasubag humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin sesaat setelah acara safari Jumat.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *