Menjelang Akhir Tahun, Aparat Gabungan Razia Tempat Karaoke di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Satuan reserse narkoba Polres Banyuwangi bersama aparat gabungan TNI menggelar operasi pemeriksaan narkoba dan tes urine di sejumlah tempat karaoke di Banyuwangi.Razia dilakukan pukul 23.00, Jumat malam lalu (30/12) dan menyisir tempat hiburan malam seperti Mascot, Mirah Hotel, Mendut Karaoke dan Cafe Kurnia.

Setelah menuju tempat sasaran, aparat gabungan langsung memeriksa tamu yang sedang menikmati minuman di Hall maupun yang sedang berkaraoke di room.

Pemeriksaan berlanjut dengan mengecek kantong celana dan menggeledah isi tas para tamu. Tidak hanya itu saja, aparat dari Sat reskoba juga memeriksa urine para tamu dan juga lady karaoke tempat hiburan malam tersebut.

Usai memeriksa Mascot, aparat gabungan berlanjut ke Mirah Hotel. Dari pemeriksaan beberapa tamu dan lady karaoke tidak ditemukan pengguna narkoba di tempat tersebut.

Pemeriksaan terus berlanjut ke tempat karaoke di Mendut recidence. Seluruh room karaoke tidak luput dari pemeriksaan petugas.

“Kami sudah memeriksa seluruh room. Tamu dan ladys karaoke juga kami periksa,” ujar Kasat reskoba Polres Banyuwangi AKP Muh Indra Najib.

Kegiatan razia pun dilanjutkan ke tempat hiburan malam Cafe Kurnia. Namun dalam kegiatan tersebut masih belum di temukan tamu maupun ladys karaoke yang positif menggunakan narkoba.
AKP Muh Indra Najib mengatakan, dalam kegiatan razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran narkoba dan sejenisnya. Kegiatan razia itu juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

“Dari kegiatan yang dilakukan oleh aparat gabungan masih belum ditemukan tamu yang positif menggunakan narkoba. Namun kami masih akan tetap melakukan kegaiatan untuk mengantisipasi masuknya peredaran narkoba di Banyuwangi menjelang Tahun Baru 2018,” ungkap Najib. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *