Menyambut HUT RI Ke-76, Polres Pamekasan Berikan Sembako, Masker dan Bendera Merah Putih Kepada Ojol dan PKL

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Berbagi upaya terus dilakukan jajaran Polres Pamekasan dalam rangka memutus tali penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Salah satunya dengan menggelar giat patroli skala besar ops Yustisi dan pemberian beras bansos ke ojol dan PKL di wilayah Hukum Polres Pamekasan, Minggu (1/7/2021) malam.

“Kegiatan patroli skala besar ops yustisi dan bakti sosial terus dilakukan oleh jajaran Polres Pamekasan untuk memutus penyebaran covid-19 dan membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” ujar Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

Di mana kata AKP Nining Dyah PS, pelaksanaan patroli skala besar ops Yustisi dan pemberian sembako tersebut dilakukan setiap hari, “kami melaksanakan patroli gabungan dan memberikan himbauan prokes dan pemahaman tentang peraturan PPKM sekaligus berikan beras bansos, masker dan bendera merah putih kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,”jelasnya.

Kasubbaghumas menambahkan, Jajaran Polres Pamekasan menyiapkan puluhan beras sembako setiap harinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Di mana bantuan diserahkan secara langsung kepada warga agar tepat sasaran, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dimasa PPKM Level III,”pungkasnya(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait