Merajut Kenangam Erat Alumni SD Pancasetia 74

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Senyum, canda, masih menggema di usia tua, mengenang saat saat mereka masih duduk di SD Pancasetia, Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Begitulah yang tampak saat digelar “Temu Kangen” alumni SD Pancasetia tahun 1974, yang digelar di kediaman Hj. Sumiatun, di Jalan Ronggo Jumeno, Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Minggu 30 Mei 2021.

Ketua Alumni SD Pancasetia 74, Darminto, berharap, agar seluruh lulusan tetap dan makin eksis, dan tampil beda. Juga, selalu meningkatkan tali silatturahmi antar alumni.

“Alhamdulillah kita masih eksis, tampil beda. Setia kepada guru guru. Kita tingkatkan tali silaturahmi ini,” ucap Darminto.

Hal senada juga disampaikan Hj. Sumiatun. Menurutnya, merajut tali silaturahmi yang sudah terjalin 47 tahun lamanya, adalah hal yang istimewa. Apalagi ketika mereka sudah memasuki usia senja.

“Tahun 1974, hingga sekarang sudah 47 tahun. Saya berharap, tali silatturahmi ini terus kita jalin lebih erat lagi,” ucap perempuan yang juga istri dari pengusaha, H. Putut Budianoto, SH.

Hadir dalam reuni ini diantaranya mantan guru SD Pancasetia, Karsinah, dan Rejeki.

Suasana kian haru dan membuat bulu kuduk berdiri ketika para alumni menyanyikan tembang kenangan tahun 70an. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait