Meriah, Khofifah Ucapkan Selamat Datang ke Ribuan Ksatria Airlangga Baru

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair) Dr Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSi turut memeriahkan perhelatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Unair 2024. Khofifah hadir untuk memberikan sambutan serta motivasi bagi para Ksatria Airlangga.

Acara pengukuhan mahasiswa baru berlangsung di Gedung Airlangga Convention Center (ACC) Kampus MERR-C Unair pada Rabu (14/8/2024). Pada hari yang bertepatan dengan Hari Pramuka itu Khofifah mengajak mahasiswa baru untuk terus berbenah diri untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kita harus terus berbenah, berprasangka baik bahwa hari ini pasti lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok akan lebih baik dari hari ini,” jelasnya

Ucapan Selamat Datang

Sebagai alumni Unair, Khofifah juga memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahan dalam waktu dekat.

“Saya ucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru. Selamat datang di perguruan tinggi tercinta di Universitas Airlangga,” ungkapnya. .

Tak lupa, Khofifah mengajak mahasiswa baru untuk bersyukur karena telah mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari Unair.

“Kita bersyukur bahwa hari ini saudara sekalian telah menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Airlangga yang sangat luar biasa ini,” ujarnya.

Harapan dan Komitmen

Khofifah juga menekankan bahwa mahasiswa harus memberikan yang terbaik selama menempuh pendidikan.

“Di Unair diajarkan akademik yang bagus dan juga unggul secara karakter. Ini bisa penguat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa negara dan almamater tercinta,” sebutnya.

Khofifah berharap mahasiswa baru nantinya juga dapat menjadi pemimpin yang mampu terus beradaptasi dengan perubahan.

“Jadilah pemimpin yang melakukan inovasi menjadi mungkin. Jadilah game changer, yang adaptasi terhadap perubahan karena yang tidak pernah berubah adalah perubahan itu sendiri,” tukasnya.

Ia juga menambahkan bahwa penting bagi mahasiswa untuk tetap mempertahankan dan menerapkan excellent with morality.

“Oleh karena itu, penguatan excellent with morality jangan hanya sekedar jargon. Tapi bagaimana itu menjadi nafas dan ruh bagi semua prodi dan fakultas di Unair,” tambahnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait