Meriahnya Ulang Tahun Sava Yang ke-13

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Memasuki usianya yang ke-13 Tahun, Farreyna Savaqurin Ain P (Sava) bersama kedua orang tuanya merayakan ulang tahunnya di Ciputra Waterpark dan dilanjutkan makan malam bersama di Rumah Makan Bandar Djakarta Surabaya (10/3).

Farreyna Savaqurin Ain P Putri pertama dari tiga bersaudara didampingi kedua orang tuanya Yoyok Adi P dan Ani Syahadatinah serta kedua adiknya Almaira Naurasyadah hayra P dan Fakhira Azzahra Khairana P ikut menemani makan malam bersama keluarga terdekatnya yang dilanjutkan dengan potong Kue Tar, Minggu (11/03/2018).

Keceriaan di hari bahagianya tampak di raut wajahnya yang ceria disaat meniup lilin serta menyuapi kue tar ke orang tuanya, do’a demi do’a bermunculan dari teman dekat, keluarga dan sahabat lainnya yang hadir diacara itu.

Bahkan do’a juga disampaikan CEO. Beritalima.com Moch. Efendi, SH. sekaligus paman Sava, selain meminta maaf karena tidak bisa hadir, ia juga menyampaikan do’a dan baeharap Sava bisa menjadi anak yang makin cerdas dan meraih semua cita-citanya.

“Selamat Ulang Tahun Sava, semoga tambah pintar dan meraih sukses untuk menggapai cita-citamu, dan satu lagi, jangan nakal ya dan belajarlah terus” pungkas M. Efendi, SH yang tidak bisa hadir karena ada tugas lain. (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *