Minggu Depan, Bupati Torut Lakukan Mutasi

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com- Ini pernyataan Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan terkait mutasi yang bakal dilakukannya.

Dia mengatakan, Kamis kemaren, usai mengikuti rapat paripurna,minggu ini akan dilakukan mutasi guna mengisi kabinetnya sejak mereka dilantik.

Mutasi yang bakal dilakukan khususnya Eselon IV dan III,dipastikan akan dirombak total dan menempatkan orang-orang yang dianggap cakap serta mampu mendukung masa kepemimpinannya untuk membawa ‘angin’ perubahan seperti apa yang diinginkan masyarakat Toraja Utara.

Dipertegas lagi oleh Bupati,saat menghadiri programa penyusunan 2017 di Badan Ketahanan Pangan sempat menyinggung pada mutasi ini,tentunya pejabat yang memiliki intigritas serta mendukung pemerintahan untuk membawa perubahan.

“Minggu ini mutasi akan dilakukan,ada beberapa instansi dilakukan mutasi dengan menempatkan pejabatnya yang memiliki intigritas serta SDM tidak diragukan lagi,” jelas Kalatiku Paembonan,Jumat (11/11) saat menghadiri Pertemuan sejumlah petugas penyuluh di Dinas Ketahanan Pangan.

Diakui olehnya,ada beberapa jabatan utamanya Esalon III dan II terlebih dahulu dilakukan lelang jabatan.Menurut Bupati,hal itu harus dilakukan sesuai aturan yang ada.

“Lelang jabatan harus kita lakukan sesuai aturan yang ada,seperti yang diatur dalam Undang-Undang Nomor : 5 tahun 2014,tentang Aparatur Sipil Negara yang memiliki kompetensi pada jabatan yang mereka jabat,”kata Bupati.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *