Mini Bus Rinsek Tabrak Gerobak Bakso Di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Mini Bus tabrak gerobak bakso Hinnga rinsek di Bagian Depan bemper di Jalan Raya Sumenep Pamekasan Tepatnya di Desa Buddagan Kecamatan Pademawu Pamekasan Jawa Timur. Senin 15/05/2017.

AKP Yudiyono Kasat Lantas melalui Iptu Tamsil Efendi Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan membenarkan dengan adanya Laka Lantas sekitar pukul 10.00 wib Kendaraan Mini bus No.pol B 1485 TOW yang di kemudikan Husin Hidayat(46), Swasta alamat Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Panji, Situbondo.

” di Jalan Raya Sumenep Pamekasan Desa Buddegan terjadi Laka Lantas Kendaraan Mini Bus berjalan dari arah Utara ke Selatan menabrak Gerobak Bakso, menyebakkan rinsek Bemper Depan,” ungkap Tamsil Efendi.

” Di Duga karna Supir lalai dan kecepatan terlalu tinggi hingga menyebabkan Laka Lantas menabrak gerobak bakso dan Mini Bus Nopol M 7105 A yang sedang keadaan terparkir di kiri jalan,” tuturnya.

” Dan akibat laka lantas tersebut tidak ada korban, kerugian untuk sementara waktu di taksir berkisar Rp: 40.000.000.(empat puluh juta rupiah),” pungkasnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *