Minim Fasilitas, RSUD Pongtiku Tetap Tingkat Pelayanan Medis

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pongtiku Kabupaten Toraja Utara, terus melakukan berbagai pembenahan, dari soal layanan pasien serta kedisiplinan pegawai merupakan perhatian khusus dari pihak pengelola.

Kendati, Rumah Sakit Pongtiku terhitung baru beberapa tahun beroperasi, namun soal layanan tetap menjadi prioritas.

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur RSUD Pongtiku, dr. Remen Taula ‘bi’, saat bincang-bincang diruang kerjanya, Selasa (21/11), ungkap Remen, pihaknya menyadari masih banyak kekurangan yang ada saat ini demi memaksimalkan soal layanan medis buat pasien.

” Tapi, pihak Rumah Sakit tetap ingin memberikan layan medis sesuai harapan warga yang berobat di Rumah Sakit Pongtiku,” jelas dokter yang dikenal cukup familiar dengan insan pers itu.

Diakui dr. Remen Taula ‘bi’, saat ini kepercayaan warga berobat di Rumah Sakit Pongtiku terus meningkat. Walaupun soal tenaga medis dokter Rumah Sakit Pongtiku masih perlunya adanya penambahan.

” Kami selaku Direktur Rumah Sakit, sangat berharap, kekurangan tenaga dokter tersebut semestinya menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Toraja Utara. Ini terkait upaya Rumah Sakit guna memberikan layanan Kesehatan terbaik bagi masyarakat, ” jelas dr. Remen.

Kendati demikian, menyadari dengan kekurangan yang masih dialami oleh Rumah Sakit Pongtiku, justru dengan kekurangan yang ada, sejak dirinya dilantik selaku Direktur, pihaknya tidak terpaku dengan kekurang yang masih dialami oleh Rumah Sakit.

” Kami tetap ingin berbuat terbaik bagi warga yang berobat, justru dengan kekurang itu, kami tingkatkan soal layanan medis bagi pasien mengutamakan layanan, ramah, senyum serta sapa, yang lebih peduli bagi pasien sakit salah satu bagian sebagai proses penyembuhan,” ujar dr.Remen, sekali-kali dengan senyum ramahnya. (Gede Siwa).

Keterangan foto : Direktur RSUD Pongtiku Kabupaten Toraja Utara, Dr. Remen Taula ‘bi’.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *