Mochtar Muhammad Resmi Mendaftar ke PDIP Sebagai Calon Walikota Bekasi

  • Whatsapp

KOTA BEKASI , Beritalima.com – Mochtar Muhammad resmi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi sebagai bakal calon wali kota, diiringi para kader PDI Perjuangan dari pengurus DPC , PAC , pengurus ranting serta Ormas Brigade 08 DPC Kota Bekasi.

Mochtar datang ke kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, sekitar pukul 14.30 WIB, yqng juga dikawal ratusan simpatisannya , pada kamis (1/6).

Dijumpai di kediamannya di daerah Jaka Permai Kota Bekasi ,Mochtar Muhammad, mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya sudah resmi mendaftar ke DPC PDl Perjuangan Kota Bekasi. Sebagai Calon Walikota ,menurutnya ada beberapa program yang sangat penting harus di jalankan kedepannya , yaitu masalah pendidikan, kesehatan, dan kemandirian perekonomian keluarga Berdikari.

“Tentunya pendidikan gratis mulai tingkat SD , SMP , SMA harus bebas biaya, kemudian masalah kesehatan harus juga bebas biaya untuk warga miskin , baik itu Puskesmas dan rawat inap rumah sakit , termasuk bagaimana menigkatkan kualitas pelayanan kesehatan,”paparnya.

Calon Walikota Bekasi ini menambahkan , yang ketiga ini adalah yang sangat penting, yaitu kemandirian perekonomian keluarga Berdikari ,tentunya dibidang ekonomi masyarakat , negara harus hadir membangun ekonomi keluarga, membangun ekonomi madyarakat harus dimulai dari kepala keluarga.

“Kemandirian keluarga ini harus dibangun, Negara harus hadir pembangunan ekonomi setiap keluarga ,membangun manusia-manusia Indonesia seutuhnya harus dimulai dari kepala keluarga,”katanya.(her/leo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *