Momen Sumpah Pemuda, Ketua KNPI Hamzah Beri Pesan Ini

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-90 Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Ika Bina Rantauprapat dihadiri oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Labuhanbatu, DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Para Pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, TNI, POLRI, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0209 Labuhanbatu, Bhayangkari Polres Labuhanbatu, KNPI Kabupaten Labuhanbatu, Ormas dan OKP Kabupaten Labuhanbatu, Mahasiswa, Siswa/Siswi SMA, Paskibraka, Paduan Suara, Pemuda/Pemudi Labuhanbatu berpakaian Adat (12 Etnis), Korpri Kabupaten Labuhanbatu, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Politik, Tokoh Pemuda, Minggu (28/10/2018).

Usai upacara Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution saat dikonfirmasi wartawan mengatakan ingin di hari sumpah pemuda ini menjadikan wadah berhimpun, kita berharap dengan momen sumpah pemuda ini pemuda labuhanbatu berani bersatu, berkreasi, berinovasi, bisa tampil kedepan dan berani tampil kedepan, karena pemimpin hari ini tidak akan memimpin selamanya, karna pemuda adalah pemimpin masa depan.

Kita berharap pemuda Labuhanbatu mampu menularkan, mampu mengeluarkan, mampu mengesplorasi seluruh kreasi, seluruh inovasi yang ada sehingga bisa tampil kedepan untuk menjadi pemimpin masa depan, dan kita berharap pemuda labuhanbatu bisa membuat statemen bersama berani menggerakkan gerakan-gerakan seluruh organisasi yang ada, baik pemuda yang ada di lingkungan mampu mengusir bandar Narkoba dan mampu untuk menjadi penggerak antu narkoba, sampai hari ini Labuhanbatu masih di jajah dengan kondisi Narkoba.

Harapan kita pemuda Labuhanbatu bisa menciptakan lapangan pekerjaan, hari ini pemerintah pusat sedang galak galaknya mengadakan tes CPNS, kita berharap pemuda labuhanbatu tidak hanya berbondong bondong mendaftar PNS tapi bagaimana pemuda Labuhanbatu berbondong bondong menciptakan lapangan pekerjaan.

Sekalipun usaha kecil yakinlah kita menjadi bos di usaha kita sendiri, dan kita berharap ini bisa menjamur, mudah mudahan khususnya pemuda Labuhanbatu bisa menjadi pencipta, bukan hanya sebagai pengguna, hari ini kita lihat sepeda motor, mobil dan hand phone kita masih sebagai pengguna barang tersebut, kita berharap kedepan pemuda labuhanbatu bisa menciptakan barang barang tersebut ini harapan kita buat pemuda Labuhanbatu jelas Hamzah.

Sementara Indra Firdaus, SE sekretaris DPD KNPI Labuhanbatu pada kesempatan itu mengatakan “dengan momen hari sumpah pemuda ini saatnya menyatukan pemuda, jangan lagi terjadi perpecahan, pemuda harus bangkit bersama sama membangun Labuhanbatu”.

Apapun kondisi yang terjadi saat ini menjadi pembelajaran bagi kita, bahwa satu hal yang tidak baik itu berakhir tidak baik, suatu hal yang baik kita upayakan dengan baik akanbmenghasilkan yang baik.

Sumpah pemuda menjadi momen menyatukan pemuda, Pemuda harus bersatu, OKP yang tergabung di induk organisasi Pamuda KNPI, mari bersama membangun Labuhanbatu menjadi lebih sejahtera. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *