MPC PP Labuhanbatu Gelar HUT Ke-59 Pemuda Pancasila

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kader Pemuda Pancasila padati resepsi Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke-59 di gedung Nasional Rantauprapat dihadiri Sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) utusan Ranting dan Anak Ranting se-Kabupaten Labuhanbatu, sesepuh pemuda Pancasila, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), OPD, Forkompinda , ORMAS, OKP dan para undangan lainnya, Senin (29/10/2018).

Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu yang juga Plt. Bupati Labuhanbatu dalam dalam arahannya mengatakan “para kader dapat menjaga nama baik Organisasi Pemuda Pancasila, jaga kekompakan, tujuh tahun saya Pimpin MPC Pemuda Pancasila ini yang dulunya tidur sekarang sudah tumbuh dan berkembang dan mengakar di Kabupaten Labuhanbatu ini”.

“Kita sudah sering lapar, kader pemuda pancasila tetap setia yang tidak setia pergi dengan sendirinya, Pemuda Pancasila hari ini dengan kesetian dan loyalitas para kader saya yakin Pemuda pancasila menjadi yang terbaik di Kabupaten Labuhanbatu, saat ini kita telah memiliki tinta emas diberi amanah menjadi Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, jaga nama baik Pemuda Pancasila, jika para kader melakukan kesalahan, saya dianggap jelek oleh masyarakat Labuhanbatu”, tegas Andi.

Andi Suhaimi mengajak seluruh kader untuk bangkit bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu, Kader kita di Kecamatan tahun ini maju menjadi calon legislatif saya yakin bisa diraih, di tahun politik ini para kader Pemuda Pancasila di Labuhanbatu netral tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon Presiden dan wakil presiden, para kader bebas memilih dan jangan gunakan organisasi untuk mendukung pasangan calon Presiden manapun ungkap Andi.

H. Mukhlis Hasibuan Mantan Ketua Pemuda Pancasila Labuhanbatu mewakili para sesepuh Pemuda Pancasila di Labuhanbatu mengucapkan “Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-59, dengan tema “mari kita jaga kekompakan dan satukan misi untuk Pemuda Pancasila bermartabat” semoga Pemuda Pancasila semakin jaya dibawah kepemimpinan Bung Andi Suhaimi”.

“Perkembangan organisasi Pemuda Pancasila sungguh membanggakan sekali di bawah kepemimpinan bung Andi, dan juga mengukir dalam sejarah dimana beliau juga sekaligus menjabat sebagai Plt. Bupati Labuhanbatu, mari kita berikan ruang yang besar bagi Bupati kita serta mendukung untuk kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu, Pemuda Pancasila Punya Aset Kantor yang tanahnya di sumbang kan Haji Tutur Parapat, awal perdana kita bangun di bantu Rahmadsyah, kantor silahkan direnovasi kantor itu aset Pemuda Pancasila”, ungkap Muklis.

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP H. Sodrul Fuad menyampaikan, dengan umur Pemuda Pancasila yang ke-59 mari kita teladani sifat-sifat para pejuang terdahulu demi mempertahankan NKRI, landasan pancasila yang berkobar di dada para pejuang terdahulu yang menjadikan Pemuda Pancasila besar hingga saat ini.

“Adapun hal-hal yang menjadikan Pemuda Pancasila banyak diminati para pemuda adalah, konsistensinya dalam rangka menjaga bangsa ini, andilnya Pemuda Pancasila dalam menjaga keutuhan bangsa sudah pasti apalagi di Kabupaten Labuhanbatu ini harus lebih dari daerah-daerah lain,” sebut Sodrul.

Acara tersebut diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada para sesepuh pendiri Pemuda Pancasila di Labuhanbatu, oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu sekaligus sebagai Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *