Muspida Sorsel Sambut Kontingen Pesparawi Sorsel

  • Whatsapp

Bupati Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE bersama Ketua DPRD Kabupaten Sorong Selatan Jevries N Kewetare,SP dan Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos,SIK,M Krim Sambut Kedatangan Kontingen Perparawi Ke XII Kaimana , Kamis kemarin dikampung Tofot distrik Seremuk Sorong Selatan.

Penyambutan ini digelar dengan seremonial singkat dengan pengalungan bunga yang diberikan oleh Kapolres Sorong Selatan Kepada Ketua LPPD Kabupaten Sorong Selatan Drs Marthinus Salamuk,dilanjutkan pengalungan dari Bupati kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE Kepada Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Sorong Selatan D.M Syaranamual,MPd..,serta pengalungan bunga yang diberikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sorong Selatan Jevries N Kewetare,SP Kepada Pengurus harian LPPD Kabupaten Sorong Selatan Petronela Krenak,S.Sos.

Penyambutan Ini dilaksanakan berkenaan dengan Kontingen Sorong Selatan Meraih Juara Umum Pada Pesparawi Ke XII yang digelar di Kabupaten Kaimana sejak 9 – 18 September 2017 lalu,Dengan meraih 4 Piala Champion diantaranya Lomba Baca Indah Alkitab Remaja Putri, Lomba Solis Remaja Putri, Solis Anak usia 10 sampai 13 tahun, serta Lomba Musik Pop Gerejawi.

Prosesi penjemputan dilanjutkan dengan arak arakan Konvoi kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4 dengan rute kampung Tofot menuju jalan kantor klasis menuju kompleks Dwikora kemudian menuju Jalan Brawijaya ,Kampung Wermit dan Wernas Selanjutnya terus menuju Kantor Bupati Kabupaten Sorong Selatan dan Kembali ke jalan pasar Kajase dan menyusuri Jalan Sengget dan berakhir di Aula Distrik Teminabuan.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE dalam sambutanya saat menerima Kontingen Pesparawi di aula distrik Teminabuan mengatakan pihaknya mengucapkan Terimah kasih yang tak terhingga atas prestasi yang diberikan oleh Putra Putri Sorong Selatan yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Sorong Selatan dalam Ajang ini.

Bagi Ketua LPPD, Bupati menyampaikan terimah kasih atas prestasi yang dicapai karena Kontingen ini telah mengukir sejarah dalam menjuarai iven ini ,” Tandasnya.

Bupati menyampaikan kebanggaan yang tak terhingga dan menyampaikan perasaan senang yang sangat luar biasa atas prestasi yang baru pertama kali ini dicapai
“Saya merasa senang dan sangat bangga atas prestasi yang dicapai,ini sangat luar biasa “,Ungkap Bupati
Kedepan dirinya berharap semua kategori lomba harus diikutsertakan, Imbuhnya.( Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *