Muspika Perbaungan dan Ormas Membahas Deklarasi Anti Narkoba

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Maraknya peredaran narkoba di Kalangan Serdang Bedagai, khusunya Kecamatan Perbaungan, membuat beberapa tokoh kecamatan perbaungan mulai gerah atas peredaran Narkoba.

Antar lintas generasi beserta Muspika Kecamatan Perbaungan melaksanakan pembahasan deklarasi bersama anti narkoba Bertempat di Aula pantai Amerta kebun Adolina. Senin (13/11) sekitar pukul 21:00 Wib.

Dalam kegiatan Anti Narkoba ini di hadiri Ketua MUI Serdang Bedagai H. Lukman Yahya, Camat Perbaungan Gunawan J.W.Hasibuan , Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap SH.MH juga Danlamil Perbaungan juga turut hadir beberapa Tokoh Organisasi Pemuda, seperti mewakili Pemuda Pancasila (PP) ,Satgas IPK, PKPPI.

Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap.SH.MH dalam kata sambutan mengatakan” saat ini narkoba sudah sangat merusak generasi bangsa.

Ditambahkam, Dari data yang ada, sudah kita amankan dalam Peredaran Narkoba dan pemakai narkoba ada 20 kasus dan 40 tersangka dalam 2 bulan saya menjabat menjadi kapolsek perbaungan ini.

” Jadi untuk ke depan kami meminta kepada masyarakat perbaungan. Untuk memantau dan melaporkan kalau ada peredaran dan pemakai Narkoba di wilayah hukum Perbaungan . Jangan takut untuk melaporkan karena jika tidak kita yang memperhatikan siapa lagi. Tandasnya

Dalam kesempatanya Camat perbaungan Gunawan J.W. Hasibuan juga mengutarakan mengatakan ” Mari kita sama-sama menjaga keluarga kita dari penyalah gunaan Narkoba dan untuk seluruh pemuda generasi bangsa harus berhati-hati agar tidak menjadi korban namanya narkoba. Ucap Camat Perbaungan .

Menurut perwakilan Organisasi yang di wakili Satgas IPK Serdang Bedagai Alamsyah. SH, meminta kepada penegak hukum untuk mensikat habis bandar narkoba.

” Kami dari Satgas IPK tidak ada membek’up anggota kami yang terlibat Narkoba. Karena janji kami. IPK sergai Jauh yang namanya Narkoba. Dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi narkoba.

Di tempat yang sama dalam kata sambutan Danramil Perbaungan 07/perbaungan Kapten Arh. JP. Girsang menyampaikan dengan tegas” kami dari Danramil07/Perbaungan akan siap untuk membantu masyarakat dalam pemberantas peredaran Narkoba di wilayahnya. Dan kami tidak akan pilih buluh untuk menyikat bandar Narkoba yang sudah merusak generasi kita.

“Jadi kami meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak takut melaporkan jika ada peredaran narkoba di daerah kita ini. Karena kecamatan kita ini sudah sangat kronis dengan yang namanya peredaran Narkoba. Pungkas Arah.JP.Girsang

Begitu juga Dalam kesempatan itu Ketua MUI Sergai H. lukman Yahya menyampaikan” MUI sudah mendengar peredaran Narkoba sudah sampai ke bangku pendidikan, jadi untuk mengatasinya kita harus memantau keluarga dekat kita dari narkoba yang sudah menghacurkan pikiran sehat kita. Dan kuatkan Agama kita agar kita terjauh dari Narkoba. Ujar singkat Ketua MUI.

Repoter : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *