Muspika Tambak Danramil 0817/18 Bahas Kegiatan Safari Ramadhan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Memasuki bulan puasa Ramadhan, tinggal sepekan lagi. Menyambut bulan suci yang penuh berkah ini, seperti biasa masyarakat menyusun berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri.

Nah, hal serupa juga dilakukan oleh Komandan Koramil 0817/18 Tambak, Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Kapten Inf Bambang. Dimana, Danramil 0817/18 ini telah menyusun berbagai kegiatan Ramadhan nanti bersama Muspika Kecamatan Tambak. Salah satu yang dimusyawarahkan ialah kegiatan safari Ramadhan.

“Kita sedang musyawarah bersama tokoh masyarakat, toko agama dan Muspika untuk membahas safari Ramadhan dan kegiatan lainnya,” kata Kapten Inf Bambang.

Kegiatan safari Ramadhan ini perlu dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat. Terutama momentum Ramadhan ini. “Kan silaturahmi itu perlu dibangun,” tambahnya.

Sementara itu, Amir (40), warga Tambak yang diminta tanggapannya menyambut baik keberadaan Muspika Tambak yang selalu kompak dalam setiap kegiatan di masyarakat. Termasuk dalam menyambut bulan suci Ramadhan. “Tadi kabarnya ada pertemuan Toga, Toma dan Muspika menyusun kegiatan safari Ramadhan. Ini patut kita dukung kegiatan ini,” kata Amir. (Abd)

Teks foto :
Danramil 0817/18 Tambak pertemuan dengan Muspika Tambak membahas kegiatan safari Ramadhan. (Ft. Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *