Muzammil Syafi’i Optimis Khofifah Menang Melawan Risma di Pilgub 2024

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim H Muzammil Syafi’i SH MSi menuturkan, saat ini merupakan tahun politik yang diwarnai oleh berbagai peristiwa, baik real maupun drama-drama pencitraan.

Begitu juga asumsi terhadap pagelaran Akbar Pemilihan Gubernur Jatim yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang. Banyak survey-survey yang menyebutkan bahwa nama gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meraih rangking teratas.

Seperti yang disampaikan oleh penasehat fraksi NasDem DPRD provinsi Jatim ini, bahwa nama Khofifah Indar Parawansa masih banyak diperbincangkan.

“Khofifah kalau tidak dicalonkan sebagai Wapres oleh Capres yang ada, maka pasti akan maju di Pilgub Jatim. Elektabiltasnya saya yakin dia berada di atas calon yang lain, termasuk Tri Rismaharini, karena masyarakat Jatim sudah banyak merasakan manfaat yang telah dilakukan oleh Khofifah dalam Kebijakannya,” terang anggota komisi A DPRD provinsi Jatim ini.

Mantan wakil Bupati Pasuruan dua periode ini menegaskan bahwa Kesuksesan Khofifah di berbagai sektor menjadikan dia sangat dikenal oleh masyarakat Jatim. Sementara kalau Risma baru dirasakan di sekitar Surabaya saja, ketika menjadi menteri tidak banyak di dengar kiprahnya.

“Jadi kalau dibandingkan antara Khofifah dengan Risma, pastilah lebih baik Khofifah,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait