Naik Kreta di Jalan Tol KNTT Anak Tanjung Balai di Tangkap Bawa Ganja

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Feri Marganda Sidauruk alias Feri (34) warga Jl. Alteru, Desa Sungai Tolong Rasi, Tanjung Balai di tangkap petugas PT, Jasa Marga jalan tol saat melintasi jalan tol KTNN di KM 72-73 Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra BK 5817 JASA Minggu (29/10) sekira pukul 13:00 WIB. Saat di tangkap petugas Jasa Marga malah menemukan satu amp ganja kering serta bong alat hisap sabu.

Petugas Jasa Marga Jonatan dan Faisal saat melakukan pemeriksaan di jalan tol melihat sepeda motor melintas kearah Teluk Mengkudu, kedua petugas pun langsung menghentikan laju kreta Feri, saat di tanya dan di periksa ternyata petugas menemukan satu paket ganja, selanjunya petugas Jasa Marga langsung melaporkan ke Polse Firdaus.
Pihak Polsek Firdaus yang mendapat laporan itu langsung turun kelokasi dan mengamankan Feri bersama barang bukti ganja dan kreta serta alat hisap sabu ke Mapolsek Firdaus .

“ Ia ada Cuma saya tidak tahu dari mana pelaku bisa masuk ke jalan tol ini masih kami kembangkan dulu ya” ucap Kapolsek Firdaus AKP. Enda Iwan kepada beritalima.com melalui selulernya.

Reporter : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *