Nasi Jagung Juga Kunci Vital Suksesnya TMMD Reguler Banjarnegara

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – “Nasi Jagung Sukseskan TMMD Reguler Banjarnegara” ini juga sebagai pemanis tulisan untuk menginspirasi seluruh orang, melalui keluhuran budi yang ditunjukkan oleh warga Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, target pembangunan TMMD Reguler 102 Banjarnegara.

Dialah Hatini (51) daster batik kebaya merah, ibu Rt. 3 Rw. 4 Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. Bersama Tuminah (41) tetangganya, rela datang berjalan kaki ke lokasi betonisasi jalan desa yang sedang dikerjakan sepanjang 1,1 kilometer demi mengantarkan pesanan nasi jagung anggota TNI buat santap siang bersama warga lainnya. Pesanan dibuat sendiri oleh Hatini. Minggu (22/7/18).

TMMD telah menyatukan seluruh elemen masyarakat, baik itu yang tua, muda, laki-laki dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu TNI menyelesaikan pekerjaan dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing tentunya yang dapat disumbangkan dalam membangun desa. Kebaikan hati keduanya merupakan bentuk kepedulian kaum ibu Pasegeran guna mendukung suksesnya pembangunan desanya.

Ketersediaan logistik di dalam sebuah pekerjaan adalah kunci vital dan tidak bisa disepelekan. Dukungan keduanya sebagai warga masyarakat yang wajib berperan dalam pembangunan dengan memberikan yang terbaik untuk berbagi dengan orang lain merupakan ibadah yang wajib kita contoh bersama. Itulah bukti ungkapan syukur kepada Tuhan, TNI dan pemerintah yang telah memperhatikan desa terpelosok mereka dengan berbagai fasilitas penunjang kesejahteraan ekonomi maupun pendidikan. (pendim0704bna).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *