Ndarboy Genk Meriahkan Festival Cooltura 2024 di Kediri

  • Whatsapp

KEDIRI, beritalima.com | Telkomsel melalui IndiHome berkolaborasi bersama Cooltura menghadirkan festival musik dan budaya yang penuh dengan aktivitas menyenangkan. Kediri jadi kota penutup dalam rangkaian Festival Cooltura 2024 yang digelar di enam kota lokasi penyelenggaraan.

Acara yang diadakan di Lapangan Simpang Lima Kediri pada 29-30 Juni 2024 itu memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk turut serta dalam keseruan dari berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati secara gratis.

Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Mirza Budiwan mengatakan, melalui penyelenggaraan Festival Cooltura 2024 ini Telkomsel ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Festival ini bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga merupakan cara kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam menemani setiap aktivitas digitalnya,” ujarnya.

Festival Cooltura 2024 menghadirkan beragam hiburan menarik yang bisa dinikmati para pelanggan Telkomsel dan masyarakat, mulai dari senam pagi yang tidak hanya menyehatkan tetapi juga mempererat hubungan antar peserta, dan bermain game online bersama-sama (mabar) bagi para pencinta game.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati kuliner lokal dari berbagai sajian makanan yang menggugah selera, serta terdapat berbagai wahana permainan yang seru untuk anak-anak dan keluarga.

Sebagai puncak acara, musisi ternama di Tanah Air, Ndarboy Genk telah sukses memeriahkan dan menghibur para pengunjung dan masyarakat Kediri yang memadati lokasi acara pada Minggu (30/07/2024) malam.

Selama Festival Cooltura 2024 berlangsung, Telkomsel menghadirkan sejumlah penawaran menarik dari ragam produk dan layanan terdepannya seperti modem Orbit, Telkomsel Lite, dan produk unggulan lainnya.

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati berbagai program loyalitas melalui penukaran Telkomsel Poin selama acara berlangsung. Pelanggan yang hadir dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan beragam merchandise menarik.

Setiap pembelian SIM card Telkomsel Lite, Paket Internet Super Seru, Voucher Telkomsel, dan IndiHome di mitra outlet maupun booth produk dan layanan Telkomsel di area festival, dapat berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Telkomsel berharap gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan mendukung kebudayaan lokal,” tutup Mirza. (Gan)

Teks Foto: Kemeriahan Festival Cooltura 2024 di Kediri dengan menghadirkan artis nasional Ndarboy Genk dan undian doorprize utama sepeda motor.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait