New Normal, Mahasiswa UMM Bagikan Handsanitizer Untuk Warga Desa

  • Whatsapp

beritalima.com | Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang tergabung dalam kelompok Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) membagikan handsanitizer yang khusus ditujukan untuk masyarakat Desa Ketapangtelu, Kec. Karangbinangun,  Kab. Lamongan.

Kegiatan pembagian handsanitizer merupakan salah satu program kerja dari Mahasiswa PMM kelompok 27 sebagai salah satu upaya masyarakat dalam kebiasaan hidup di era new normal. Kebiasaan masyarakat yang dahulunya cuek akan kesehatan akan mengakibatkan penyebaran virus covid-19 semakin meluas. Oleh sebab itu, mahasiwa membagikan handsanitizer untuk masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Koordinator PMM kelompok 27 di Desa Kepatangtelu yakni Yasmine Muntaza Rosa mengatakan program kerja ini sangatlah penting untuk masyarakat agar lebih menjaga kesehatan dan kebersihan, karena hal tersebut dimuali dari diri sendiri.

“Program Kerja ini memungkinkan masyarakat untuk lebih kritis dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dimanapun mereka berada. Sebab di Era New Normal ini sudah banyak kegiatan-kegiatan masyarakat yang dibuka oleh pemerintah terkhusus untuk sektor perekonomian, maka dari itu pembagian handsanitizer ini sangat penting untuk masyarakat sekitar” Ujar Gisel

Dari kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih waspada dan lebih semangat untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarganya di Era New Normal ini.

Kegiatan tersebut dibimbing oleh Ibu Uun Zulfiana, M.Psi selaku DPL atau Dosen Pembimbing Lapangan

Penulis : Ghissella Utamy Devy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait