All New Terios, Begitu Diluncurkan Banyak Yang Inden

  • Whatsapp
Kepala Cabang Daihatsu Astra International Malang, Stevan Kristianto, saat peluncuran All New Terios di Malang, Jumat (15/12/2017).

MALANG, beritalima.com – Kehadiran All New Terios di Indonesia sepertinya bakal bomming. Ini terbukti ketika diluncurkan di berbagai kota di Jawa Timur, di antaranya di Surabaya (6/12/2017), Mojokerto (11/12/2017), Kediri (13/12/2017), dan di Malang (15/12/2017), semuanya mendapat sambutan positif.

Di Showroom PT. Astra International Daihatsu A Yani Malang, sambutan publik Malang terhadap produk baru besutan pabrikan Jepang ini malah sangat menggembirakan, cukup responsip.

Kepala Cabang Daihatsu Astra International Malang, Stevan Kristianto, mengatakan, meski dirinya belum mendapat list harga resmi, sudah ada 10 orang yang antri inden.

“Melihat hal tersebut, saya optimis untuk penjualan All New Terios sampai akhir Desember 2017 bisa mencapai 30 SPK,” kata Stevan. “Karena begitu hari ini kami buka, sudah ada 10 orang yang berani inden,” lanjut dia, Jumat (15/12/2017).

All New Terios yang dikembangkan dengan konsep compact-7seater SUV ini diklaim sebagai kendaraan yang paling cocok dengan kondisi di Indonesia. Kendaraan ini dibekali mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc, dan memiliki efisiensi bahan bakar yang sudah teruji, namun tetap memiliki performa tinggi yang optimal.

Tampilan eksteriornya lebih mewah dan modern. Apalagi dilengkapi fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan baragam aktivitas.

“Dengan push start/stop buton, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Ditambah dengan panes digital AC, semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan pengaturan suhu sesuai yang diinginkan,” kata Stevan.

Untuk instrument hiburan, All New Terios sudah lengkapi dengan Audio 2 DIN touch screen, dan keunggulan All New Terios yang tidak ada di model lain around view monitor yang bisa melihat tampilan 360 derajat, mirroring dan pemutar DVD.

Pada fitur keselamatan, All New Terios sudah sangat mumpuni karena ditunjang dengan sistem pengeraman yang sudah menggunakan Anti-lock Breaking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distrubution (EBD) pada semua varian, ditambah lagi dengan disematkannya Vehichle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC menambah kenyamanan bagi penumpang dengan mengatur suhu sesuai keinginan.

Untuk memanjakan penumpangnya, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, sebagai Around View Monitor, Mirroring dan pemutar video.

All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronoic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VCS) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

“Kami yakin All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi ”DNA” masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *