Nikmati Kopi Cita Rasa Dunia,Harga Terjangkau…

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Merasakan cita rasa kopi racikan Eki (30),untuk menikmati kopi dengan cita rasa yang menggoyang lidah, tidak perlu di hotel mahal dengan harga yang selangit.

Eki,Warga Toraja-Bali,Bapak asli Bali mama asli Toraja,mereka cukup mahir dalam meracik kopi.Kopi buatan Eki,berbekal pengalamannya di bumi yang di juliki pulau seribu pura Bali Gianyar,mereka mencoba mengadu keberuntungan di Toraja-Rantepao dengan membuka stemplas coffee.

Stemplas coffee mereka,terlihat cukup unik menggunakan mobil tua yang dipajang di lapangan Bakti pinggir jalan.Tapi,jangan salah,jangan lihat tempatnya tapi racikan kopi buatan pemuda ini akan membuat setiap penikmat kopi racikannya merasa ketagihan.

“Minum kopi yang sebenarnya,dengan takaran serta racikan yang seimbang itu akan membuat cita rasa kopi benar – benar nikmat,” ujar Eki,saat menututurkan pengalamannya meracik kopi cukup berpengalaman pulau Bali.

Harga kopi racikannya cukup merogoh kocek per gelas seharga Rp.15.000 sudah dapat menikmati coffee yang siap menggoyang lidah dengan cita rasa yang nikmat.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *