Nonton Wayang, Bukti Kedekatan Walikota-Sekda Dengan Rakyat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bukti jika Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto dan Sekda Kota Madiun, H. Maidi, dekat dengan rakyatnya, terbukti dengan kehadiran dua tokoh ini pada acara pagelaran wayang kulit dalam rangka bersih desa di Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat 13 Oktober 2017, malam.

Bahkan hingga malam, dua pembesar di Pemkot Madiun ini belum beranjak dari tempat duduknya dan masih tampak menikmati pagelaran wayang kulit yang dimainkan oleh dalang Alex Budi Sabdo Utomo yang mengambil lakon atau judul, Wahyu Darmo.

Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, memberikan apresiasi kepada semua yang terlibat atas suksesnya kegiatan bersih desa yang diselenggarakan setiap tahun ini.

“Pemkot memfasilitasi kegiatan untuk nguri-uri budaya sebagai hasil cipta rasa yang adi luhung dari pendahulu kita,” kata H. Sugeng Rismiyanto.

Sugeng berharap penyelenggaraan pagelaran wayang kulit tersebut, selain untuk memberikan tontonan kepada masyarakat kelurahan Winongo dan sekitarnya, juga dapat memberikan tuntunan masyarakat.

“Karena dari wayang kulit, banyak petuah-petuah yang bisa diambil sesuai dengan era saat ini,” ungkapnya. (Dinas Kominfo Kota Madiun/editor: Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *