Nova Iriansyah Resmikan Kantor Partai Demokrat Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Wakil Gubernur terpilih Nova Iriansyah, melakukan pemotongan “Pita” peresmiaan Kantor baru Partai Demokrat Kabupaten Bireuen, di kawasan Paya Kareueng Cot gapu, Kecamatan Peusangan Bireuen, Rabu (17/05/2017).

Acara tersebut, dihadiri Bupati Bireuen H ruslan M Daud, sejumlah anggota DPRK Bireuen, Ormas Bireuen serta ribuan undangan dari berbagai daerah se- Kabupaten Bireuen dan luar daerah itu.
Nova Iriansyah dalam sambutan singkatnya mengucapkan, terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh warga setempat yang berhadir dan setia kepada Partai Demokrat Bireuen khususnya, masyrakat se- Kabupaten Bireuen umumnya, ucapnya.

“Kita resmikan Kantor Partai Demokrat Bireuen ini, untuk trus berjaya eksis memimpin terdepan para kader Partai Demokrat Bireuen, dan anak cabang se- Kabupaten Bireuen kedepan, “ terang Nova.

Partai politik ini, tetap harus disertai 30% oleh kaum perempuan, agar tidak terkalahkan oleh kaum Pria khususnya di Kabupaten Bireuen nantinya, tutupnya.
Ketua Demokrat Kabupaten Bireuen, Edi Saputra yang sering disapa Edi Obama, yang ditemani dua anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, Zulfikar dan Jasman Rany di acara peresmian berlansung itu, kepada Beritalima.com mengatakan, atas kesiapanya sebagai ketua Partai ini, adalah emban dan tugas berat yang harus dijalankan semaksimal mungkin, ucapnya.
“Kami sangat merasa terharu dan merasa bahagia, karena telah usai acara peusijuek dan peresmian Kantor Demokrat Kabupaten Bireuen yang baru ini. Semoga ini menjadi berkah bagi kami untuk membawa Demokrat lebih maju di ke depan,” kata Obama. (Abdullah Peudada)

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *